Selasa, 25 Agustus 2009

Tips Buat Pemula

Gue bikin nih topik karena topik gue yg sebelomnya ga d baca orang(cuman atu) jadi demi kebaikan para pemula gue bikin lagi nih topik.
Nih tips buat lo yg baru maen RF pertama kali:
1.Buat pemula pilih aja job warrior(ato yg laen terserah lo dah).Selain mudah nge-kill pertahanan dan hp nya juga bagus
2.Pililah pot yg sesuai dengan dmg yg anda terima.Misal,pot anda +50 sedangkan dmg monster 215 jd anda harus pake pot 250 klo ga mau cpet mati.
3.Jangan beli senjata di npc maupun lelang kecuali jika untuk menaikkan pt karena untuk lv 1~28 anda akan mendapatkan senjata dari quest
4.Usahakan memiliki pt perisai dan jarak jauh.Pt jarak jauh berguna untuk lari jika anda dikejar bangsa laen sedangkan pt perisai membuat anda agak susah di bunuh(tergantung dari pt perisai,tameng,lvl anda dan lvl bngsa laen yg memburu anda)
5.Gunakan skill paket sebelum anda berburu monster untuk menaikkan damage yg anda berikan ke monster
6.Berhematlah karena pada saat lvl 30~39 adalah masa2 sulit karena anda harus membeli pot,senjata dan armor yg membutuhkan dana yg besar
7.Kalau anda berminat ikut war coba anda pikirkan baik2 dulu karena dalam war,banyak karakter ber lvl lebih dari 35,jadi hati2 aja

Untuk Sementara Itu saja yang bisa saya bantu, jika butuh lagi, ni alamat e-mail saya "spirituall10@yahoo.com"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar